PowerFull Bandwidth Management

Tak kenal maka tak sayang, belum tau asal usul konfigurasi maka tidak menarik, kami harapkan anda berkenan meluangkan waktu sekitar lima menit untuk membaca riwayat perjalanan konfigurasi/setingan mikrotik dan proxy squid yang telah kami lewati selama ini.
Riwayat perjalanan konfigurasi dapat anda download di SINI
Pada dasarnya, konfigurasi yang kami berikan adalah konfigurasi terbaik yang pernah kami temukan dan kami ciptakan melalui proses pembelajaran secara serius, trial error dengan sabar dan uji coba di lab selama kurang lebih satu bulan, karna bagi kami kepuasan anda adalah sebuah kebanggaan dari kami.
Indikator kepuasan client kami adalah jarang ada pelaporan komplen masalah jaringan yang telah kami setting, jikalau ada, mayoritas permasalahan disebabkan oleh ISP yang tidak stabil dan/atau kesalahan dalam mengoprasikan mikrotik proxy squid.
Dengan pemisahan bandwidth secara FIX seolah-olah anda menggunakan 2 line ISP, shaping trafik yang sangat akurat agar stabilitas aktivitas client anda dapat berjalan dengan stabil.
Untuk selebihnya jika ingin lebih tau isi dari configurasi dari kami silahkan download link di atas dan luangkan waktu anda sejenak untuk membacanya.
Terima Kasih.


=======================================================



1 comments:

mardino santosa said...

Saya suka....

(zdienos)

Post a Comment