Indonesia Vs Bahrain: Presiden SBY Juga Beli Tiket Pertandingan




















Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menonton pertandingan sepakbola antara Timnas PSSI melawan Bahrain dalam kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia Grup E di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9/2011), besok malam.

Presiden akan hadir didampingi anggota keluarga diantaranya Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dan sejumlah anggota keluarga lainnya yang tidak disebutkan namanya.

"Jadi Insya Allah memang Presiden, Ibu Negara, juga keluarga tentu dengan perangkat Presiden akan hadir dengan jumlah yang terbatas," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/9/2011).

Julian mendapat laporan dari Kepala Sekretariat Presiden bahwa telah dipesan beberapa kursi kelas VVIP untuk Presiden dan keluarga.

"Sebagaimana diketahui khusus untuk royale box memang tidak dijual, tapi memang hanya untuk Presiden dan Ibu Negara,' kata Julian.

Disamping itu, lanjut Julian, untuk tempat duduk VVIP yang lain sudah dicadangkan dan disiapkan untuk dibeli bagi para keluarga Presiden lainnya.

"Jadi tidak benar kalau presiden dan rombongan besok bilamana memang jadi untuk nonton bola dianggap sebagai sesuatu hal yang gratis. Tidak seperti itu. Karena memang kami dari Sektretariat Presiden membeli sesuai dengan tarif atau harga yang dijual oleh pihak penyelenggara, panitia pertandingan besok malam," kata Julian.

sumber : yahoo

0 comments:

Post a Comment