Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011.

Astrid Ellena, gadis yang mewakili Jawa Timur, akhirnya terpilih sebagai Miss Indonesia 2011 dalam malam final yang digelar di Ballroom Central Park Jakarta, Jumat (3/6) lalu. Astrid akan dikirim ke London bulan November nanti untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World.

Menentukan Miss Indonesia 2011 yang dilakukan di Central Park Ballroom, Jumat (3/6) malam, ternyata cukup membuat dewan juri merasa bingung. Pasalnya, ke-33 finalis Miss Indonesia memiliki kriteria yang diinginkan penyelenggara. Namun akhirnya dengan sedikit berdebat, akhirnya dewan juri memilih wakil dari Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi, sebagai Miss Indonesia 2011.

Mengenai sulitnya menentukan siapa yang pantas mengenakan mahkota bertahtakan berlian 18 karat tersebut, dikatakan oleh sejumlah dewan juri. Menurut Tantowi Yahya, pihaknya mengaku bekerja keras guna memilih finalis yang pantas menyandang Miss Indonesia. Bahkan sempat terjadi adu argumen di antara juri.

“Terus terang, kita kerja keras untuk nentuin dari 5 ke 3 terus ke 1. Banyak adu argumen, namun akhirnya kita sepakat dengan yang baru kita umumkan. Kami yakin dan percaya dia bisa jadi duta Indonesia dan sosial yang baik guna mewakili Miss World 2011,” jelasnya.

Sementara Harry Darsono menilai Ellena merupakan sosok yang pantas predikat Miss Indonesia. Sebab sedari awal wawancara pada 33 finalis, dia melihat sesuatu yang beda dalam diri mahasiswi UPH tersebut.

“Sejak interview 33, yang satu ini memang enggak bisa bikin saya nyinyir. Kita lihat kejujuran, dengan cara menyanggah 'miss', ajang kesahajaan dan kombinasi kecerdasan,” katanya.

Sedangkan Liliana Tanoesoedibyo dan Martha Tilaar mengaku lega dengan terpilihnya Miss Indonesia yang baru seraya terus memperbaiki ajang yang telah dihelat sebanyak 7

















Sumber : yahoo+kapanlagi

0 comments:

Post a Comment